Surveior KARS Evaluasi RSJ Aceh

Kategori : Berita Rabu, 07 November 2018

Tim Komisi Akreditasi Rumah sakit (KARS), kembali ke Rumah Sakit Jiwa Aceh untuk melakukan evaluasi terkait RSJ yang menyandang lulus paripurna pada Oktober 2017 lalu, kegiatan di adakan dalam 2 hari yakni pada hari senin dan selasa (5-6/11). Tim Surveior KARS dipimpin oleh dr. Dahsriati, SpKJ dan Poniwati SKM sebagai anggota.

dr. Mahkrozal, M.kes selaku Direktur RSJ Aceh menjelaskan bahwa RSJ Aceh telah mempersiapkan kedatangan TIM KARS ke RSJ Aceh salah satunya adalah kegiatan "Pit Stop Akreditasi". Seperti yang kita ketahui pit stop adalah kegiatan mereview ulang atau mengingatkan kembali semua Pegawai RSJ Aceh guna melaksanakan, merencanakan peningkatan pemenuhan prasarana dan sarana dalam kesehatan Jiwa bagi Masyarakat ungkap Direktur RSJ Aceh.

RSJ Aceh berkomitmen fokus pada pelayanan peningkatan mutu dan keselamatan pasien dan sudah menjadi prioritas, sebut Direktur RSJ Aceh. "Survei ini juga akan menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk bekerja lebih gigih dan menambah semangat guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi saudara-saudara kita dengan latar alami gangguan jiwa." Pungkas dr. Mahkrozal, M.kes Direktur RSJ Aceh

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32