Selamat Datang Di Situs Resmi Rumah Sakit Jiwa Aceh

Ikrar 'Aku Siap Netral', Seluruh Pegawai Di Lingkungan RSJ Aceh Siap Netral di Pemilu 2019

Kategori : Berita Senin, 25 Maret 2019 - Oleh humas

Banda Aceh - Seluruh pegawai di lingkungan Rumah Sakit Jiwa Aceh, membacakan ikrar 'aku siap netral' (ASN) dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Ikrar di bacakan di depan gedung ADM RSJ Aceh, Senin (25/03/2019) Pagi. 

Ikrar ASN dibacakan oleh Direktur RSJ Aceh, dr. Makhrozal, M.Kes, yang diikuti seluruh Pegawai RSJ Aceh.

Dalam ikrar itu, disebutkan Pegawai RSJ Aceh tidak mengadakan kegiatan yang mengarah kepada keberpihakan terhadap peserta pemilu sebelum, selama, dan sesudah kampanye

Tak hanya itu, para Pegawai berjanji, tetap konsisten menjaga netralitas dengan tidak membuat keputusan atau melakukan tindakan yang menguntungkan atau merugikan peserta pemilu tertentu.

“Tidak menggunakan fasilitas maupun anggaran pemerintah daerah bagi kepentingan kampanye peserta pemilu tertentu,” seru seluruh Pegawai saat membacakan ikrar ASN.

Pada kesempatan itu, Direktur RSJ Aceh, dr. Makhrozal, M.Kes menginstruksikan kepada seluruh jajaran di lingkungannya untuk bersikap netral pada pemilu 2019 kali ini.

Setelah membacakan Ikrar Direktur RSJ Aceh , dr. Makhrozal, M.Kes dan PANWASLIH Aceh yang diwakili oleh Khalish, S.Sos menandatangani IKRAR ASN di lingkungan RSJ Aceh, kemudian dilanjutkan dengan seluruh Pegawai RSJ Aceh membubuhi tanda tangan pada spanduk petisi IKRAR ASN (Aku Siap Netral).

 

comments powered by Disqus