Selamat Datang Di Situs Resmi Rumah Sakit Jiwa Aceh

Pegawai Bank Syariah Mandiri Berikan Sumbangan Perlegkapan Mandi Untuk ODGJ RSJ Aceh

Kategori : Berita Selasa, 30 Juli 2019 - Oleh humas

Banda Aceh - Seluruh pegawai Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Aceh menyumbangkan Rp.2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) berbentuk perlengkapan mandi seperti sabun, sikat gigi, pasta gigi, shampo, minyak rambut dan juga pembalut wanita untuk diberikan kepada pasien ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang berada di RSJ Aceh.

Kedatangan perwakilan dari BSM disambut oleh Teuku Kamaluddin, SE, M.Si selaku Wakil Direktur Bagian Administrasi dan Umum. Pemberian bantuan tersebut diwakili oleh Firmansyah selaku Area Manager, Fitriana selaku Branch Manager, dan Yudhi Chandra selaku Area Consumer.

"Bantuan ini merupakan donasi yang diberikan oleh seluruh pegawai BSM Area Aceh" Ungkap Area Manager, Firmansyah.

Melalui Wadum, RSJ Aceh sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada pasien yang sering disebut ODGJ. Seperti kita ketahui BSM sering memberikan bantuan tapi masih belum tertuju ke ODGJ, dan alhamdulillah hari ini BSM dapat memberikan bantuan perlengkapan mandi kepada ODGJ yang ada di RSJ Aceh.

"Kami sangat berterima kasih diantara amalan dan niat baik, rupanya terlaksana niat dari BSM untuk membantu teman-teman kita di belakang ini yang sering kami sebut ODGJ" Ucap Wadum RSJ Aceh, Teuku Kamaluddin, SE, M.Si

Ia juga meminta maaf kepada Pihak BSM karena Direktur RSJ Aceh tidak dapat hadir saat serah terima berlangsung dikarenakan sedang berhalangan.

Bantuan tersebut diserah terimakan di depan gedung ADM RSJ Aceh yang di dampingi oleh Teuku Kamaluddin, SE, M.Si selaku Wadum, Saifan, SKM selaku Kabag TU, Azizurrahman, SKM, MM selaku Ka. Sub. Bag. Humas, Muhammad Armiadi, M.Sc selaku Seksi Pembinaan Etika dan Profesi Keperawatan dan 4 Orang Pasien ODGJ.

Setelah selesai menyerahkan bantuan Pihak BSM menyempatkan diri untuk melihat pasien ODGJ yang sedang dirawat inap di bangsal-bangsal, mulai dari ruang observasi, ruang sub akut sampai dengan ruang akut dan berakhir di IGD RSJ Aceh. [NK]

 

comments powered by Disqus