Selamat Datang Di Situs Resmi Rumah Sakit Jiwa Aceh

Seluruh Staff RSJ Aceh Gunakan Baju Batik Aceh Sesuai Himbauan plt. Gubernur Aceh

Kategori : Government Jumat, 09 Agustus 2019 - Oleh humas

Banda Aceh - Sesuai dengan himbauan plt. Gubernur Aceh kepada seluruh kepala Satuan Kerja Pe­rangkat Aceh (SKPA) agar menggu­na­kan Batik Aceh yang merupakan produk “Aneuk Nanggroe” yang diproduksi oleh pengusaha industri kecil menengah (IKM) Aceh pada hari tertentu maupun pada setiap kegiatan formal Pemerintah Aceh. Tidak hanya untuk SKPA saja, Plt Gubernur juga memberikan imbauan tersebut kepada Para Kepala Biro Sekretariat Daerah, Kanwil Kementerian/ Non Kementerian Wilayah Aceh, Pimpinan BUMN/ BUMD bahkan Perbankan yang ada di Propinsi Aceh.

Seluruh staff RSJ kini telah mengenakan baju batik bermotif aceh. Pakaian batik tersebut dikenakan setiap hari kamis dan hari-hari penting. Bahan dari baju tersebut memang tak kalah bagusnya dari produk luar, motif yang menganut desain dari kopiah meuketop menambah kesan elegant.

Seluruh staff sangat senang dan bangga bisa menggunakan baju dinas batik khas aceh tersebut, terlihat saat menerima baju tersebut mereka langsung mengenakannya.

Menurut Ka. Sub. Bag Humas RSJ Aceh, Azizurrahman, SKM, MM kita sebagai warga Aceh harus bangga dan mendukung produk-produk yang di buat di daerah kita sendiri dengan cara memakai baju batik aceh ini sebagai pakaian dinas kantor kita. NK