Selamat Datang Di Situs Resmi Rumah Sakit Jiwa Aceh

Anggota DPRA Kunjungi RSJ Aceh

Kategori : Berita Jumat, 06 Maret 2020 - Oleh humas

Banda Aceh - 4 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yaitu M. Reza Fahlevi Kirani, Tarmizi SP, dr. Purnama Setia Budi SpOG dan Sofyan Puteh kunjungi Rumah Sakit Jiwa Aceh (RSJA), Jumat (06/03/2020).

Anggota DPRA, Sofyan Puteh, mengatakan RSJA sebagai mitra kerja dari DPRA harus menjadi lebih baik lagi kedepannya. "RSJA harus dapat berbenah untuk masalah kesehatan jiwa, Khususnya untuk penyakit jiwa yang diakibatkan oleh narkotika" katanya.

Dalam kunjungan tersebut keempat anggota DPRA menelusuri seluruh bangunan RSJA, mulai dari Gedung Adm, Gedung Rawat Jalan, Gedung IGD sampai dengan Bangsal Rawat Inap.

Pada kesempatan itu mereka juga menjenguk Sahidi pasien RSJA yang sempat diamuk masa di Desa Alue Ie Mameh Kecamatan Kuala Nagan Raya karena di warga menyangka ODGJ tersebut adalah penculik anak.

Saat dikunjungi terlihat Sahidi sudah dapat berjalan juga sudah tampak bugar dan perawat juga mengatakan sahidi sudah dapat dipulangkan pada hari senin (09/03/2020) ke rumah orang tuanya di Gayo Lues.

Semantara itu, Direktur RSJA dr. Mahkrozal, M.Kes, mengatakan dari kunjungan tersebut kita dapat bertukar pikiran untuk dapat membuat RSJA dapat menjadi rumah sakit jiwa yang terbaik dan dapat menangani dan melayani seluruh masyarakat. [NK]

 

comments powered by Disqus