Selamat Datang Di Situs Resmi Rumah Sakit Jiwa Aceh

RSJ Aceh adakan In House Training Penanganan PIE COVID-19

Kategori : Berita Selasa, 21 April 2020 - Oleh humas

Banda Aceh - Rumah Sakit Jiwa Aceh (RSJA) bekerjasama dengan TIM Penyakit Infeksi Emerging (PIE) Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin Banda Aceh mengadakan In House Training Penanganan Penyakit Infeksi Emerging (PIE) COVID-19 di Aula lt.3 Gedung Rawat Jalan RSJA, Kamis (16/04/2020) dan Selasa (21/04/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 2 tahap yakni pada kamis (16/04/2020) dan selasa (21/04/2020). Pada kesempatan itu RSJ juga tetap menerapkan Physical Distancing dengan membuat tempat duduk berjarak 1 meter.

Turut di Hadiri, dr. Makhrozal, M.Kes, Direktur RSJA, Dr. dr. Endang Mutiawati, Sp. S(K), dr. Herry Priyanto, Sp. P (K) FISR.FAPSR, dr. Novina Rahmawati, M.Si. Med, Sp. THT-KL, dr. Dewi Behtry, Sp. P, Ns. Anisilawati, S. Kep, Yennizar, SST, S. Kep. M.Si, Suryati, SST. M. Kes & Jamilah, SKM, Tenaga Keperawatan, Dokter, Petugas Kebersihan (cleaning service), Supir ambulan, Satuan Pengamanan, dan Trasporter.

Dengan program In House Training ini RSJA mengharapkan penanganan Penyakit Infeksi Emerging (PIE) COVID-19 yang telah dirancang diharapkan mampu menciptakan karyawan Rumah Sakit Jiwa, Banda Aceh, memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik dan profesional dalam penanganan kasus infeksi Emerging.  

Makhrozal mengharapkan In house  training  dan sosialisasi ini mampu menjawab berbagai kebutuhan yang dihadapi petugas.

"Kami mengharapkan In House training dan sosialisasi hari ini mampu menjawab berbagai kebutuhan yang di hadapi petugas dilapangan" Jelas Makhrozal.

 

 

comments powered by Disqus