Selamat Datang Di Situs Resmi Rumah Sakit Jiwa Aceh

RSJ Aceh dan PMI Banda Aceh Berhasil Mengumpulkan 21 Kantong Darah Pada Kegiatan Donor Darah Tahap II

Kategori : Berita Senin, 20 Juli 2020 - Oleh humas

Banda Aceh - Rumah Sakit Jiwa Aceh (RSJA) kembali mengadakan kegiatan Donor Darah Keluarga Besar RSJ Aceh tahap II pada gedung rawat jalan RSJ Aceh, Senin (20/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Asiten III Setda Aceh, Drs. Bukhari, MM, ketua PMI kota Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagn, Direktur RSJ Aceh, dr. Mahkrozal, M.Kes, Wadir Umum RSJ Aceh, Teuku Kamaluddin, SE, M.Si, Wadir Pelayanan, drg. Sarifah Yessi Hediyati, M.Kes dan staff RSJ beserta staff PMI kota Banda Aceh.

RSJ Aceh kali ini berhasil mengumpulkan 21 kantong darah dari keluarga besar RSJ Aceh. Pada kegiatan kali ini ada 27 staff RSJA yang gagal mendonorkan darahnya. Sebelumnya RSJ Aceh menargetkan 100 kantong darah yang dapat terkumpul pada kegiatan ini

Menurut Direktur RSJ Aceh, dr. Mahkrozal, M.Kes banyak staff yang belum dapat mendonorkan darahnya dikarenakan sudah mendonorkan pada kegiatan sebelumnya, dan sudah mendonorkan darahnya ke kantor PMI kota Banda Aceh langsung.

"Dikarenakan kegiatan ini kita adakan 1 bulan sekali sehingga masih banyak staff kita yang belum bisa mendonorkan darahnya, dan tadi ada 27 orang staff kita yang gagal mendonorkan darahnya". Jelas Mahkrozal

Pihaknya akan terus berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, dan kedepannya akan membuat kegiatan yang sama. [NK]

 

 

comments powered by Disqus