Selamat Datang Di Situs Resmi Rumah Sakit Jiwa Aceh

Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh tandatangani kerja sama dengan RSJ Aceh

Kategori : Berita Rabu, 19 Agustus 2020 - Oleh humas

Banda Aceh - Program Studi Psikologi, Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh berkunjung ke RSJ Aceh untuk menandatangani kerja sama dengan RSJ Aceh tentang Penelitian dan Kuliah Praktek Mahasiswa Program Studi Psikologi FK Universitas Malikussaleh, Rabu (19/08/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Direktur RSJ Aceh tersebut turut dihadiri Direktur RSJ Aceh, dr. Makhrozal, M.Kes, Wadir Adm dan Umum RSJ Aceh, Teuku Kamaluddin, SE, M.Si, Wadir Pelayanan RSJ Aceh, drg. Sarifah Yessi Hediyati, M.Kes, Kasie SDM RSJ Aceh, Ka. Sub. Bag. Humas RSJ Aceh, Aulia Wardi, SKM dan perwakilan dari Universitas Malikussaleh yakni Pembantu Rektor Bidang Kerja Sama, Dr. Ir. Azhari, M.Sc., IPM, ASEAN, Plt. Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. Baidhawi, S.P.,M.P, Ka. Prodi Psikologi Fakultas Kedokteran, Ella Suzanna, S.Psi.,M.Hsc, Dosen Prodi Fakultas Psikologi Safuwan, S.Ag.,M.Psi, dan Staff bidang Kerjasama, Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut Baidhawi menyampaikan terima kasih dan mengharapkan agar kerjasama ini dapat berlangsung terus dan ia juga menyampaikan bahwa Program studi psikologi telah terakreditasi.

"Kami sangat berterima kasih dan semoga kerja sama ini dapat terus berlangsung dan kemarin program studi psikologi kami telah terakreditasi secara daring" Jelasnya

Direktur RSJ Aceh dr. Mahkrozal, M.Kes juga menyampaikan bahwa selama kerja sama ini sudah berlangsung sebelumnya Mahasiswa dari Universitas Malikussaleh belum ada yang bermasalah.

"Sampai hari ini mahasiswa yang dikirimkan untuk belajar disini belum ada yang bermasalah" Ungkapnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama. [NK]

 

comments powered by Disqus